Popular Post

Posted by : elvira Minggu, 14 Juli 2013

Earl and Fairy (Hakushaku to Yousei)



Moshi moshi…
Setelah D.Gray-Man, aku beralih ke anime lain. Setelah melakukan browsing di google, akhirnya aku berhasil menemukan sebuah anime untuk ditonton. Earl and Fairy. Dari judulnya saja kita udah bisa nebak kalo anime ini pasti kebanyakan fictionnya dan tentu saj tentang dunia peri gitu.
Baiklah, buat kalian yang belum nonton, aku kasiin sinopsisnya. Siapa tahu dengan membaca sinopsisnya jadi berminat buat nonton.
Anime ini berawal dari seorang hakushaku atau earl yang bernama Edgar. Nah, Edgar ini adalah Earl Blue Knight yang memimpin dunia peri. Tapi dia sama sekali nggak bisa lihat peri (aneh kan?). Oleh karena itu, ia meminta bantuan Lydya sang Fairy Doctor. Awalnya, Lydya menolak karena pertemuan mereka yang kurang baik dan juga karena Lydya belum mengenal baik Edgar. Namun, akhirnya ia setuju setelah mereka melalui berbagai hal.
Sebelum sah menjadi Earl Blue Knight, Edgar harus melalui beberapa proses dan selama proses pengesahan itu, ia dihalangi oleh seorang pangeran yang juga ingin menjadi penguasa dunia peri. Bersama dengan Lydya, Nico (kucing peri yang dipelihara Lydya), Raven (butler Edgar), dan Kelpie (Aquatic Horse Fairy), Edgar melalui pertualangan yang seru deh pokoknya. Di samping itu, ia juga berusaha untuk mendapatkan cinta dari Lydya.
Ok, sekian dulu yah. Sorry kalau cuma sedikit soalnya anime ini hanya 12 episode jadi nggak panjang2 amat. Thank udah berkunjung… See you in next anime sinopsis…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © anime world - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -